Curhat sang pelaut

Posts Tagged ‘cowok

Malam ini gak biasanya aku bikin artikel yang rada aneh ya biar ga suntuk aja,  biasa posting artikel curhat pelaut dan info,berita,selebritis,trik dan tips tapi kali ini aku terinpirasi seorang sahabat yang curhat kepada saya mengenai pacarnya yang cuek bebek 🙂 tapi disini aku butuh komentar juga dari para pembaca biar dia merasa tenang dan mendapatkan solusinya. Maaf aku bukan ahli psikology atau pakar curhatan tapi kebanyakan baik itu pria dan wanita mendapatkan masalah sepele tapi kalau kita rasakan bukan sepele karena bikin hati gak tenang, cemburu, makan pun gak enak tidur pun gak nyenyak betul gak de?  dan bertanya-tanya pada hati kita kok kenapa pacar gue jadi cuek begini dulu gak begitu bahkan dulu dia begitu sayang ma gue sms gak pernah putus perhatian setiap saat sama gue terus ketika gue pulang kerja di jemput dan bla..blaa.. Read the rest of this entry »

1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.
2.Cowo ngga suka ma yg genit.
3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang. Read the rest of this entry »


Follow Us

Need to translate?

info loker HAL

Daftar isi

BELAJAR WORDPRESS DISINI

BELAJAR WORDPRESS DISINI

Arsip

Kategori

Tukeran Link Yuk / Links Exchange

Yang G`Nongkrong

Anda Yang Ke

  • 1,378,699 Pengunjung
free counters
IP
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Alexa Certified Traffic Ranking for https://ehkangagus.wordpress.com Alexa Certified Site Stats for https://ehkangagus.wordpress.com
Add to Technorati Favorites
banerbaru
December 2019
M T W T F S S
« Jul    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 5,183 other followers

google-site-verification: googlec3cb9fe245465592.html
google-site-verification: googlec3cb9fe245465592.html

google-site-verification: googlec3cb9fe245465592.html

google-site-verification: googlec3cb9fe245465592.html

Curhat Sang Pelaut