Setelah menerima gelombang protes keras dari berbagai elemen masyarakat Indonesia, akhirnya Maxima Pictures, rumah produksi yang akan memproduksi film  Menculik Miyabii, membatalkan kedatangan bintang film dewasa tersebut ke Indonesia. Seyogyanya, Miyabi akan tiba di Indonesia untuk memulai proses pengambilan gambar film tersebut, Rabu (14/10).

“Miyabi tidak jadi datang ke Indonesia. Dengan kondisi seperti saat ini, sepertinya tidak mungkin untuk mendatangkan dia,” ujar Ody Mulya Hidayat, sore ini.

Walaupun begitu, Ody mengaku Maxima Pictures masih terus berusaha mencari jalan agar Miyabi tetap dapat berperan dalam Menculik Miyabi. Untuk itu, mengingat kontroversi yang sangat kental saat ini di masyarakat soal Miyabi, pihaknya akan mencoba untuk bersantai terlebih dahulu sambil memikirkan jala terbaik untuk meneruskan jalannya film tersebut.

Pembuatan  Menculik Miyabi sendiri memang sedang menghadapi banyak masalah saat ini. Skenario film yang awalnya ditulis oleh Raditya Dika, kini mengalami pergantian penulis dengan Raditya Mangunsong. Selain itu, Raditya Dika, yang pada awalnya juga akan menjadi bintang utama film tersebut, mengundurkan diri karena tidak ingin bermain satu film dengan artis film dewasa asal Jepang tersebut.

Oh ya denger-denger Miyabi batal datang nanti mu diganti sama mpok Ati katanya huahhaaa,,,heboooh…heboh..setuju gak coy..?

Sumber : Okezone

Advertisements