Bagaimana cara mengatasi pacar yang super cuek?

Malam ini gak biasanya aku bikin artikel yang rada aneh ya biar ga suntuk aja,  biasa posting artikel curhat pelaut dan info,berita,selebritis,trik dan tips tapi kali ini aku terinpirasi seorang sahabat yang curhat kepada saya mengenai pacarnya yang cuek bebek 🙂 tapi disini aku butuh komentar juga dari para pembaca biar dia merasa tenang dan mendapatkan solusinya. Maaf aku bukan ahli psikology atau pakar curhatan tapi kebanyakan baik itu pria dan wanita mendapatkan masalah sepele tapi kalau kita rasakan bukan sepele karena bikin hati gak tenang, cemburu, makan pun gak enak tidur pun gak nyenyak betul gak de?  dan bertanya-tanya pada hati kita kok kenapa pacar gue jadi cuek begini dulu gak begitu bahkan dulu dia begitu sayang ma gue sms gak pernah putus perhatian setiap saat sama gue terus ketika gue pulang kerja di jemput dan bla..blaa.. Read more of this post

Penting : Khusus Buat Crew HAL Cara Buat SKCK Tingkat POLRES Untuk Syarat Buat S.I.D (Seafarers Identity Document)

Pengen sharing aja buat temen-temen seperjuangan baik crew Holland America Line maupun Crew lainnya barangkali ada yang belum tahu atau lupa lagi cara bikin SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian ) dan ini salah satu syarat untuk membuat S.I.D (Seafarers Identity Document)

Ok…jika ingin membuat SKCK baru, untuk bikin SKCK di POLRES, syaratnya adalah:

Pengalaman saya kemarin : Sebelum ke Polres saya disuruh bikin dulu SKCK di Polsek dulu terus di lanjutkan ke Polres ( tidak di pungut biaya) Read more of this post

Inilah Pin Nabi Muhammad Yang Beredar Di Makasar Dan Dijual Seharga Rp.20.000,-

MAKASSAR — Bros atau pin bergambar Rasulullah Muhammad saw yang memancing keresahan umat Islam beredar di kota Makassar. Pin itu berbentuk bundar dengan diameter sekira 5 Centimeter. Warna dasar pin itu hijau muda. Pada pin itu, wajah Muhammad saw dilukiskan begitu tampan dan mempesona. Digambarkan Muhammad berhidung mancung sempurna. Read more of this post

Kisah Nyata, Bayi 6 Bulan Selamat Saat Kereta Bayi Yang Membawanya Dilindas Kereta Api (Video CCTV)

Bayi berumur enam bulan selamat setelah dia dan keretanya terjatuh ke rel di sebuah stasiun di pinggiran Melbourne, Australia. Yang lebih ajaib, bayi itu juga tak terlindas kereta api yang melaju diatasnya. Rekaman CCTV menunjukan detik-detik kejadian horor itu. Awalnya, terlihat  ibu si bayi melepas sejenak pegangan kereta bayinya dan tak menyadari kereta bayi melaju ke arah rel dan lalu terjatuh. Read more of this post

Ribuan Pelaut Indonesia Bakal Terancam Denda di AS

Sebanyak 25.000 pelaut Indonesia yang bekerja di Amerika Serikat atau di kapal asing yang singgah di AS bakal terkena denda 25.000 dolar AS per orang, jika tidak memiliki SID (Seafarers Identity Document), yakni kartu identitas pelaut yang berlaku secara internasional.
Untuk menghindari keresahan pelaut Indonesia di luar negeri, Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) mendesak Departemen Perhubungan segera menyampaikan surat resmi kepada pemerintah AS dan US Coast Guard untuk minta dispensasi dan memberitahukan bahwa pemerintah Indonesia sedang mempersiapkan penerbitan SID. Read more of this post

Miyabi Artis Porno Batal Datang Diganti Sama Mpok Ati

Setelah menerima gelombang protes keras dari berbagai elemen masyarakat Indonesia, akhirnya Maxima Pictures, rumah produksi yang akan memproduksi film  Menculik Miyabii, membatalkan kedatangan bintang film dewasa tersebut ke Indonesia. Seyogyanya, Miyabi akan tiba di Indonesia untuk memulai proses pengambilan gambar film tersebut, Rabu (14/10). Read more of this post

Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry

Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain: Read more of this post

Kepribadian Manusia dari Status Facebook

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh : “Lagi makan di restoran A..”, “Dalam perjalanan menujuneraka..”, “Saatnya baca koran..”, dan sebagainya.
Read more of this post

Award Internasional

Read more of this post

Video Gempa Sumatera Barat 7,6 SR+Harga Tiket Pesawat Naik 50%

Kami  turut berduka cita sedalamnya buat saudara-saudaraku  di Sumbar khususnya dan indonesia pada umumnya. kita mesti tabah atas semua ini, dan tak terpancing dgn orang-orang luar yang punya mulut besar dan kaya harta tapi miskin hati dan sosialisme dan memanfaatkan situasi ini.

Prihatin-prihatin banget, ditengah musibah gempa begini sejumlah maskapai penerbangan kita menaikan harga tiket hingga 50% yang biasa Read more of this post

Bagi teman-teman yang ingin berkarir di Kapal Pesiar

Bagi teman-teman yang ingin berkarir di Kapal Pesiar, ini infonya:

Read more of this post

The steps of Housekeeping tests

The steps of Housekeeping tests:

First Test, Interview:
Experience in Job/Trainning. Ex: when, where, how long, and daily activities.
Knowledge about Housekeeping. Ex: What is it?; The job and responsibility; Things and amenities in the room and bathroom; Types of Chemical and kind of machine in the laundry. Read more of this post

PELAUT INDONESIA

Disini para pelaut berintegrasi untuk membangun masa depan bersama, mendiskusikan apa saja demi masa depan yang lebih baik. Bung Boyke Budiman menulis:
Read more of this post