Ingin tulisan kamu terbalik di Facebook biar temen kamu pusing baca komentarnya atau ingin kamu yang terbalik sambil Facebookan…? 😆 bercanda…bro gampang kok cuma tiga langkah aja..ini buat orang yang iseng aja biar gak bosan…dan ini juga bisa dipakai buat komentar di wordpress atau di blogspot atau sejenisnya

Langkahnya gini nih :

1. Kalian buka situs ini : http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html atau bisa juga http://revfad.com/flip.html

2. Coba ketikan kalimat kalian di dalam kotak nanti yang sudah jadi kalimat terbaliknya  di copy terus..

3. Coba deh di Paste di pesan dinding. Bisa kan? Ya jelas bisalah.hehe… Tipsnya singkat banget nih, tapi yang penting kan isinya…Ya gak? Met kebalik-balik kawan…eh maksudnya tulisannya.. haha 😆

ni salah satu contonya :

uɐıןɐʞ ƃoןq ǝʞ ƃunɾunʞɹǝq ɐsıq nʞɐ ıʇuɐu ɹɐıq ıuı ɥɐʍɐq ıp ɹɐʇuǝɯoʞ ısı qıɾɐʍ ʇɐƃuı˙˙ɐʎ ɐɔɐq ıp uɐƃuɐɾ ɐʎuɐʞɐɯ ıuı uɐsıןnʇ ɐɔɐq uɐʞ ƃuısnd nɯɐʞ

Advertisements