Curhat sang pelaut

Woow..Inilah Foto Eksklusif Bayi Raksasa 8,7 Kg Muhammad Akbar Risuddin

Posted on: 25 September 2009

Muhammad Akbar Risuddin menjadi bayi terbesar di Indonesia 8,7 Kg

Muhammad Akbar Risuddin menjadi bayi terbesar di Indonesia 8,7 Kg

Inilah foto bayi laki-laki raksasa dengan bobot 8,7 kilogram yang lahir di Sumatera Utara, Rabu (23/9). Seperti diberitakan, bayi yang masih belum bernama ini memiliki panjang 62 sentimeter. Ia anak keempat dari pasangan Hasanuddin (50) dan Ani (41) yang merupakan warga Kabupaten Batubara. Bayi ini lahir melalui operasi caesar, Senin (21/9) di RSU Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Asahan. “Bayi yang berat ini membuat operasi berlangsung agak berat, terutama saat proses mengambilnya keluar dari rahim sang ibu. Kakinya besar sekali,” ujar dr Binsar Sitanggang, Sp OG.

Kelahiran bayi ini memecahkan rekor Indonesia sebelumnya, yaitu bayi dengan bobot 6,9 kilogram yang lahir tahun 2007 di Jakarta. Rekor Bayi terbesar dunia saat ini  dilahirkan oleh  Anna Bates dari Kanada pada tahun 1879, menurut Guinness Book of World Records beratnya 10,4 Kg namun meninggal setelah 11 hari, sedangkan rekor bayi hidup  yang dicacat di dunia adalah 9.9 Kg dari Aversa Italia pada tahun 1955.

Muhammad Akbar Risuddin, dari Sumut Menjadi Bayi Terbesar di Indonesia

Muhammad Akbar Risuddin, dari Sumut Menjadi Bayi Terbesar di Indonesia

Muhammad Akbar Risuddin, dari Sumut Menjadi Bayi Terbesar di Indonesia

Ibu sang bayi, Ani yang telah melahirkan bayi terbesar di Indonesia

Mari kita do’akan semoga bayi ini jadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orangtuanya amiin, silahkan komentarnya tentang bayi raksasa ini bagaimana menurut anda???

22 Responses to "Woow..Inilah Foto Eksklusif Bayi Raksasa 8,7 Kg Muhammad Akbar Risuddin"

wah besar banget dah, semoga sehat wal afiat. amien dan berguna bagi kedua orang tuanya

Amiin makasih dah di doain mudah2an nanti udah besarnya jadi blogger indonesia ya 😆

wihhh… lucunya.. Q doakan moga sehat wal afiat, menjd anak yg soleh dan berbakti kpd kedua orang tuanya. dan berguna tuk nusa dan bangsa.

semoga sehat selalu & mampu mjadikan orng tua bangga baik scara akhlak,kpribadian,prilaku dan bprestasi di segala bidang..
smoga ALLAH mjagamu..

mantaap bener gan, subhanalloh..

semoga dengan kelahirannya ini dapat membawa rizki and kebaikan kepada orang tuanya serta menjadi anak yang beriman dan berbakti kepada orang tua,,,,,,,,,,

Amiin ..semoga do’a anda semua terkabul, dan para komentator juga pada sehat ya, selamat dunia akhirat..amiiin

Ibux Hebat Buangeddd…Bisa Ngelahirin Bayi Sebesar Itu,,,Tp Moga Sehat Slalu Dah…!!!

semoga sehat ya …
beli susunya boros tuh..

about duit … bagaimana memaksimalkan penghasilan mencapai Rp 52 Juta / hari ??? … saya bagi infonya di HPCPULSA.CO.CC

[…] terkait : Muhammad Akbar Risudin Send to FacebookSHARETHIS.addEntry({ title: "inilah : Foto Eksklusif Bayi Raksasa 8,7 Kg Muhammad […]

Berita bayi berukuran raksasa ini telah mendunia. Menjadi perhatian hangat dimana-mana. Subhanallah.

dengan adanya bayi raksasa ini indonesia jadi omongan lagi sedunia.

wah temen disebelahnya ngliat dan berpikir “nih anak mana seh ? udah gede nangis mulu…berisik banget” coba liat ekspresi wajah dari bayi yg disebelahnya….lucu bangets…

gmn cra kluarx tuh?????bayix ke gedean………..

semga dia jdi bayi yg mengabdi bgi ke dua orang tuax bila besar nnti…….amiinnnn.

Euleuh euleuh mani ageung pisan geuning, minta izin copy gambarnya ya
Toko Stroller

Mantap benar tu anak…

besar sekali ya waduh kalo gendong gimana ya pastinya berat banget

moga2 ja shat slalu n mmpu mmbnggakan ortu……………..

Smoga slalu dalam lindungan Allah SWT.. mudah2an ada berkah yang diberikan oleh ALLAH SWT dalam menitipkan anak itu…. AAAMMMIIIEEENNNN

Leave a Reply to asdar Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow Us

Need to translate?

info loker HAL

Daftar isi

BELAJAR WORDPRESS DISINI

BELAJAR WORDPRESS DISINI

Arsip

Kategori

Tukeran Link Yuk / Links Exchange

Yang G`Nongkrong

Anda Yang Ke

  • 1,378,699 Pengunjung
free counters
IP
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Alexa Certified Traffic Ranking for https://ehkangagus.wordpress.com Alexa Certified Site Stats for https://ehkangagus.wordpress.com
Add to Technorati Favorites
banerbaru
September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 5,183 other followers

google-site-verification: googlec3cb9fe245465592.html
google-site-verification: googlec3cb9fe245465592.html

google-site-verification: googlec3cb9fe245465592.html

google-site-verification: googlec3cb9fe245465592.html

Curhat Sang Pelaut

%d bloggers like this: