Sangat mudah cara bikin animasi gambar bergerak di wordpress atau di blog gampang banget bro tidak usah jago Macromedia Flash atau html kecuali yang udah paham bikin animasi atau film kartun dilarang baca artikel ini wong udah jago, animasi ini khusus bagi pemula aja seperti aku ini, entah kenapa aku juga pingin berhenti masukin animasi2 di sidebar soalnya kesannya rame banget dan kelihatannya kotor  lagian bikin orang yang akses ke blogku lambat betul gak? tolong kasih komentar dong kalau akses ke blogku lambreta atau cepat bo? tolong jawab ya gak usah panjang2 komentarnya Ya atau Tidak nanti aku  pretelin animasi2nya, mungkin masih pemula ya aku jadi segala dipasang aku bikin artikel cara gampang bikin animasi di blog atau di wordpress ini karena ada salah satu temen yang pingin nempelin animasi di blognya, gampang bro tinggal klik aja Disini nanti kamu akan di bawa ke dunia animasi,. terserah mu pasang animasi seperti apa, contoh animasiya udah liatkan di sidebar gw atau mu lihat coontohnya seperti ini..oke sebelum kamu lihat contohnya kita Toss dulu ya………….…………

Selamat mencoba bro….

animated119.gif

ANIMASI KHUSUS DEWASA 17 TAHUN KE ATAS..

contoh animasinya..seperti ini bro…

Neng Dangdutan yuk..

4animated287.gif

KALAU GAK KASIH KOMENTAR GW TEMBAK LU…

6animated93.gif

animated11.gif

HEBOOH YANG LAGI DUGEM

7animated112.gif

PASTI KETAWA KALAU LIHAT YANG SATU INI

animated163.gif

ANAK SAKTI

animated167.gif

AYO LAGI APA?

animated171.gif

ORANG MAKAN ORANG

animated168.gif

KENTUT BISA MATIIN API LILIN

animated179.gif

ANJRIT SEREM BRO..

UDAHLAH MASIH BANYAK LAGI …GOOGLING AJA DISINI

Semoga manfaat selamat mencoba

Advertisements